Wednesday, April 20, 2016

Tips Olahraga Sehat dan Simple ala Mahasiswa


1. Mengkonsumsi 4 Sehat 5 Sempurna secara Teratur
Hasil gambar untuk 4 sehat 5 sempurna
$ Sehat 5 Sempurna, By. halosehat.com
Sebelum menuju lapangan untuk berolahraga pastika asupan yang kita konsumsi sehari-hari bermanfaat ya, makan 4 sehat sempurna sangat dibuthkan tubuh guna menjaga daya tahan tubuh dan menambah vitamin untuk tubuh. Jadi, imbangi olahraga anda dengan makan makanan yang sehat ya. 4 sehat 5 sempurna dapat berupa susu, sayur-sayuran,  tekur, buah-buahan, dan makanan pokok lainya.

2. Fitness
Hasil gambar untuk fitness
Fitness, By. ddquotes.com
Fitness merupakan olahraga yang pas bagi anda mahasiswa/I yang padat jadwal tapi tetapingin berolahraga. Fitness merupakan salah satu olahraga yag mulai banyak digemari masyarakat dalam kurun beberapa tahun terakhir. Selain murah dan mudah dilaksanakan fitness tentu memberkan dampak yang baik juga untuk daya tahan tubuh dan otot. Maka, fitness dapat menjadi olahraga alternative bagi anda yang tetap ingin tampil oke.

3. Jogging
Hasil gambar untuk jogging
Jogging, By. silahkanshare.com
Nah, selain fitnessmasih ada jogging loh. Mungkin bagi kalangan mahasiswa saat ini Jogging merupakan olahraga simple tapi sehat yang dapat mereka lakukan kapanpun. Jogging di sore hari dapi anda lakukan jika ingin berolahraga dan mengisi waktu luang, dengan jogging anda akan tetapbisa menjaga daya tahan tubuh anda dengan baik. Saat ini banyak tempat yang menyediakan track jogging maka mulailah olahraga sehat anda ya.

4. Yoga
Hasil gambar untuk yoga
Yoga, By. www.metodesehat.com
Yoga adalah salah satu olahraga yang mulai digemari juga oleh sebagian masyarakat Indonesia terutama di kalangan mahasiswa. Dengan yoga kita akan mendapatkan suasana hati yang nyaman, dimana pada olahraga ini pernapasan anda akan benar-benar dibuat teratur. Yoga termasuk ke dalam salahsatu olahraga relax dan tentu saja sehat ya.

5. Renang
Hasil gambar untuk renang
Renang, By. www.gilasport.com
Nah, selanjutnya ada renang yang dapat anda tambahkan ke daftar olahraga yang akan anda lakukan. Renang sangat bermanfaat untuk tubuh kita, disamping menjaga daya tahan tubuh agar tetap baik, renang juga merupakan olahraga pernapasan yang baik untuk dilakukan. Oke, mulailah pergi ke kolam reang dan mulailah melaksanakan olahraga yang satu ini.

6. Olahraga Bola
Hasil gambar untuk olahraga bola
Olahraga Bola, By. www.duniabola.net
Terakhir tentu saja olahraga bola yang banyak digemari saat ini, bola yang dimaksud ada banyak ya seperti olahraga sepak bola, futsal, badminton, basket, hingga volley. Olahragabola berkaitan dengan minat dan hobi masing-masing ya, dari sekian olahraga yang ada olahraga bola menjadi olahraga yang paling favorit dikalangan masyarakat terutama mahasiswa. Yang terpenting ialah apapun olahraganya tentu itu sehat dan berguna untuk tubuh kita. Maka dari itu mulailah pola hidup sehat anda ya.

#SalamSukses
#MRioAldino
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com
Location: Depok, Depok City, West Java, Indonesia

0 comments: