Tuesday, February 2, 2016

10 ORANG TERKAYA di DUNIA TAHUN 2016

            Setiap manusia pasti ingin mencapai taraf terbaik dalam hidupnya baik itu dari segi kekayaan, kesehatan, serta kemapanan. Tapi,ada yang terpenting dari semua itu ialah kebahagiaan, kebahagiaan adalah hal utama yang dapat membuat manusia masuk ke dalam sisi ternyaman dalam kehidupannya. Maka jagalah apa yang anda miliki saat ini dengan sebaik mungkin karena semua itu hanyalah titipan sesaat. Nah, artikel saya kali ini akan membahas deretan 10 besar orang terkaya di dunia tahun 2016. Simak yuk J

1. Bill Gates (Amerika Serikat)
Orang terkaya di dunia, bill gates
Bill Gates, By. aib.edu.au
Di era teknologi modern seperti saat ini siapa yang tidak menggunakan Microsoft, siapa yang tidak kenal dengan Microsoft, siapa yang tidak kenal dengan Bill Gates sang pencetus Microsoft. Ya, Microsoft merupakan sebuah perusahaan perangkat lunak yang di dirikan oleh sesorang bernama Bill Gates dan rekannya Paul Allen, kini Microsoft menjadi salahsatu konsumsi terbesar orang-orang dalam dunia teknologi.Gates lahir dalam keluarga menengah ke atas pada 28 Oktober 1955 dan kini berusia 59 tahun ini diperkirakan mampu menghasilkan keuntungan dan menambah pundi-pundi kekayaannya sekitar 2.500.000 per detik. Kekaayaan pendiri Microsoft tersebut mencapai U$D 87,4 miliar atau sekitar Rp 1.223 triliun (kurs: Rp 13.835 per dolar AS). Bill Gates adalah salah satu orang kaya yang menciptakan kekayaannya sendiri dari titik nol.

2. Carlos Slim (Mexico)
Orang terkaya di dunia,  Carlos Slim
Carlos Slim, By. www.forbes.com
Orang terkaya di urutan ke-2 ialah Carlos Slim, pria yang lahir pada 28 Januari 1940 ini mampu mempati posisi ke 2 dalam jajaran orang paling kaya di dunia saat ini setelah Bill Gates. Usaha yang dijalankan oleh Carlos ialah sebuah perusahaan telekomunikasi bernama Telefonus De Mexico di mana ia berposisi sebagai CEO. Kekayaan pria asal Mexico ini ditaksir mencapai  U$D 83 Milliar terpaut sedikit di bawah Bill Gates.

3. Amancio Ortega (Spanyol)
Orang terkaya di dunia,  amancio ortega
Amancio Ortega, By. www.signalng.com
Orang terkaya di dunia urutan ke-3 diduduki oleh seorang pengusaha asal negeri Matador Spanyol, Amancio Ortega. Usahanya yang bergerak di bidang pertokoan aksesoris dan ritel pakaian berhasil menjadikannya sebagai salah satu orang terkaya dunia. Pemilik Zara ini ditaksir memiliki nilai kekayaan senilai U$D 70,7 miliar atau setara dengan Rp. 981,7 Triliun. Americo Ortega terkenal dengan keperibadiannya yang tetap seerhana dan selalu dapat berbaur dengan para karyawannya.

4. Warren Buffett (Amerika Serikat)
Orang terkaya di dunia,  Warren Buffett
Warren Buffett, By. www.lifehack.org
Urutan orang terkaya di dunia posisi ke-4 dipegang oleh pengusaha asal Amerika Serikat, Warren Buffett, dengan julukan sebagai Wizard of Omaha menjadikan Warren Buffet sebagai salah satu investor termasyur di abad ke-20. Buffett terkenal akan kecerdikannya dalam berinvestasi lewat perusahaannya Berkshire Hathaway. Menurut majalah Forbes, Warren memiliki total kekayaan bersih sebesar U$D 66,7 miliar atau setara dengan Rp. 926 Triliun. Buffett yang dikenal juga sebagai seorang yang dermawan diketahui menyumbangkan hingga 99 persen kekayaan yang dimilikinya untuk amal yang ia salurkan melalui Gates Foundation.

5. Jeff Bezos (Amerika Serikat)
Orang terkaya di dunia,  jeff bezos
Jeff Bezos, By. www.theguardian.com
Jeff Bezos menempati urutan kelima orang terkaya di dunia. Jeff Bezos merupakan CEO dari perusahaan e-commerce Amazon, Pria berkepala plontos ini memiliki kekayaan mencapai U$D 56,6 miliar setara Rp 783 triliun. Awalnya Bezos mendirikan Amazon di garasi rumahnya pada 1994.

6. Larry Ellison (Amerika Serikat)
Orang terkaya di dunia,  Larry Ellison
Larry Ellison, By. www.latimes.com
Orang terkaya selanjutnya adalah Larry Ellison, pria asal Amerika Serikat ini adalah CEO pada perusahaan perangkat lunak Oracle Coporation, kekayaan Larry pada tahun 2015 ditaksir mencapai U$D 54 Milliar . Larry yang kini berusia 70 tahun adalah seorang yang sangat berbakat dalam bidang matematika dan sebelumnya ia pernah mengerjakan proyek gudang data bagi CIA yang ia beri nama Oracle. Sebelum terjun ke dunia bisnis, ia tercatat pernah menjadi karyawan untuk perusahaan Ampex.

7. Charles Koch (Amerika Seikat)
Orang terkaya di dunia, charles koch
Charles Koch, By. www.usatoday.com
Dengan tptal penghasilan U$D 47,4 miliar atau sekitar Rp 655,7 triliun membuat Charles Koch masu k kedalam jejeran orang terkaya di dunia bersama saudarannya David Koch. Bersama dengan saudarannya David, Koch mengelola Koch Industries sebagai Wakil Presiden Eksekutif. Perusahaan Koch sendiri telah mempekerjakan setidaknya ratusan ribu karyawan di seluruh dunia.

8. David Koch (Amerika Serikat)
Orang terkaya di dunia,  david koch
David Koch, By. www.careerln.com
Urutan ke-8 sebagai orang terkaya di dunia dipegang oleh saudara dari Charles Koch yaitu David Koch, miliader kelahiran Amerika Serikat. Bersama-sama dengan saudaranya, Charles Koch membangun Koch Industries dan jaringanya pun sudah tersebar di seluruh dunia. Bisnisnya menyasar berbagai bidang usaha, seperti; minyak, mineral, investasi, manufaktur, dan perdagangan komoditas. Total kekayaan bersih yang dimiliki David Koch yaitu setara dengan penghasilan saudaranya yaitu sebesar U$D 47,4 miliar atau setara dengan Rp. 655,7 trilliun.

9. Liliane Bettencourt (Perancis)
orang terkaya di dunia, Liliane Bettencourt
Liliane Bettencourt, By. www.theguardian.com
Urutan ke-9 sebagai orang terkaya di dunia dipegang oleh seorang wanita bernama Liliane Bettencourt. Menurut Majalah Forbes, total kekayaan bersih yang dimiliki oleh wanita kelahiran Perancis ini pada tahun 2016 mencapai U$D 40,9 miliar atau setara dengan Rp. 567,9 Triliun. Lilliane Bettencourt memperoleh pendapatannya dari perusahaan kecantikan yang telah ia dirikan yaitu L'Oreal.

10. Bernard Arnault (Perancis)
Orang terkaya di dunia, Bernard Arnault
Bernard Arnault, By. pursuitist.com
Orang terkaya di dunia pada posisi 10 ditempati oleh seorang pengusaha Fashion terkenal bernama Bernard Arnault, pengusaha kelahiran Perancis 66 tahun yang lalu. Kekayaan Bernard Arnault ditaksir mencapai  U$D 38 miliar atau setara dengan Rp. 527,6 Triliun. Bernard Arnault merupakan CEO sekaligus pemegang saham mayoritas pada perusahaan fashion Moet Hennessy




luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

1 comments:

cekaja.com said...

terimakaish artikelnya sangat membantu :)


buat teman-teman yang sedang butuh pinjaman, untuk modal atau untuk keperluan lain sebaiknya hati-hati dalam melakukan pinjaman online ya, berikut ada informasi yang harus di ketahui seputar pinjaman online , boleh langsung di klik aja untuk tau lebih lanjut nya ya, terimakasih :)