Saturday, February 6, 2016

10 SITUS PENGAHASIL UANG TERBAIK di INTERNET

         Dewasa kini media teknologi semakin berkembang pesat dan memberikan dampak yang begitu besar bagi perubahan gaya hidup setiap orang. Selain itu media Internet pada era teknologi saat ini dapat menjadi peluang bisnis yang besar bagi manusia guna memperoleh penghasilan tambahan dalam bekerja. Tentu semua itu akan diperoleh jika mengetahui cara dan tips dalam memperoleh uang di Internet. Nah, berikut akan dijelaskan 10 situs penghasil uang terbaik di Internet yang sangat favorit hingga saat ini.

Situs penghasil uang di internet, google adsense
Adsense. By. lenovins.com
Bagi para pengguna jasa internet yang sering mencari peruntungan di dunia oline pasti tidak asing dengan salah satu situs PPC yang terkenal ini ialah Google adsense merupakan salah satu situs Pay Per Click (PPC) terbaik yang ada saat ini. Adsense dapat menjadi sumber penghasilan besar bagi seorang webmaster atau blogger, bahkan youtuber. tingkat BPK pada adsense bervariasi antara $ 0.02-$15 tergantung pada lokasi pengunjung. Syarat untuk join ke google adsense pu tidaklah mudah, setidaknya blog atau web temanteman telah memiliki viewer yang banyak serta umur blog sudah mencapai 6 bulan.

Situs penghasil uang di internet,  media.net
Media.net. By. www.mamatrahmat.com
Selanjutnya ada Media net merupakan sebuah jaringan kontekstual gabungan antara yahoo dan bing dan didukung oleh media net. media.net dapat dijadikan alternatif terbaik ketika teman-teman gagal mendapatkan persetujuan iklan dari google adsense. media net mempunyai harga yang sangat tinggi hampir seprti google adsense. Syarat utama untuk di approve oleh media.net ialah bahwa blog harus emiliki traffic banyak dari negara USA, Kanada, dan Inggris dan minimum payout $250 melalui Paypall atau wiretransfer.

Situs penghasil uang di internet, Infolinks
Infolinks. By. subarticle.net
Situs PPC ternama lainya ialah Infolinks Link, situs berbasis jaringan iklan BPK dalam teks. Infolinks menunjukkan iklan yang ditargetkan untuk setiap kata kunci yang relevan dari konten blog teman-teman. Selain itu, teman-teman juga dapat menggunakan kata kunci Tag cloud dari Infolinks di situs Anda atau Infolinks dapat digunakan sebagai iklan pencarian. Infolinks juga tidak memakan tempat di blog kita. jadi teman-teman masih  dapat menggunakan iklan lainnya atau alternatif lain untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan untuk konten situs. Syarat utamanya cukup sulit karena blog yang di approve ialah blog yang berbahasa inggris atau spanyol.

Situs penghasil uang di internet,  chitika.com
Chitika. By. chitika.com
Chitika adalah platform yang terkenal mencari Target Iklan, iklan lokal dan Iklan Mobile. Iklan Chitika hanya menerima pengarahan situs melalui search engine. Jadi, teman-teman hanya akan memperoleh penghasilan dari klik, jika teman-teman memiliki aliran pengunjung baik dari search engine.  Chitika dapat menjadi  alternatif terbaik jika kita gagal diterima oleh adsense Adsense . Chitika juga telah Mengacu Program refferal  sehingga dapat merujuk orang lain untuk menggunakan iklan Chitika maka teman-teman akan mendapatkan 10%  Mereka mempunyai Persyaratan khusus untuk Persetujuan Mereka  juga menerima situs kecil dan blog tentunya. Minimum pay out $ 10 melalui PayPal dan $ 50 via Cek.

Situs penghasil uang di internet, Bidvertiser
Bidvertiser. By. www.kompasiana.com
Selain Google Adsense dan media.net masih ada jasa PPC lain yang dapat di coba oleh teman-teman sekalian. Bidvertiser terkenal sebagai salah satu platform pengiklan tertua. bidvertiser mempunyai tarif terbaik  dibandingkan dengan jaringan kecil lainnya hanya karena mereka menawarkan POP Up, Banner dan berbagai teknik periklanan lainnya. Harga BPK bervariasi antara 0,02 sampai $ 5 , harga bisa memperoleh penghasilan lebih dari situs ini pastikan jika traffic pengunjung blog teman-teman sudah banyak. Di Bidvertiser payout minimal $ 10 melalui Paypal atau cek.

6. Hubpages.com(PPP)
Situs penghasil uang di internet,  hubpages
Hubpages. By. globolstaff.com
Selain itu teman-teman juga dapat mencoba HubPages.com. situs ini merupakan situs Pay Per Post artinya teman-teman akan dibayar setiap kali mengirim artikel, jadi semakin banyak artikel yang dikirim, maka seamkin besar pulsa penghasilan yang mungkin akan didapatkan. Namun, tugas teman-teman tidak hanya mengirim post saja, melainkan juga harus mempromosikannya melalui media sosial agar artikel / post Anda tersebut banyak dilihat orang. HubPages sendiri menggunakan layanan periklanan dari Google yaitu AdSense, jadi penghasilan teman-teman akan dibagi sebesar 60:40, yang artinya 60% untuk Anda dan 40% untuk HubPages.

7. BuySellAds
Situs penghasil uang di internet, BuySellAds
BuySellAds. By. www.geteverything.org
Situs lainya yang menarik untuk teman-teman coba ialah BuySellAds yang merupakan jaringan iklan langsung. Website ini bertindak sebagai penengah antara Advertiser dan Publisher dalam melakukan satu kesepakatan. Di sini proses lengkap dilakukan dengan BuySellAds dan mereka menyimpan uang sampai waktu kesepakatan selesai. Teman-teman memiliki penghasilan 75% dan juga tidak ada pembayaran minimum, Anda dapat menarik penghasilan anda melalui PayPal dua kali sebulan. 

Situs penghasil uang di internet, kontera
Kontera. By. www.compareitversus.com
Satu lagi situs penyedia PPC terbaik bernama Kontera, situs ini sangat cocok bagi para pemilik blog atau web bertrafik tinggi, pemilik blog kecilpun juga bisa mendapatkan keuntungan dari menempatkan tag Kontera di blog atau web yang dimiliki. Dengan strategi yang tepat teman-teman dapat mengoptimalkan pendapatan kontera kita. Minimum Pay out pada Kontera ialah sebesar  $ 50 melalui cek, PayPal atau Wire Transfer.

Situs penghasil uang di internet, Tusfiles.com
Tusfiles.com. By. www.bilikupdate.com
Selain PPC ada juga situs Pay Per Download (PPD. Tusfiles merupakan salah satu situs webb penyedia layanan PPD terkenal di dunia. Tusfiles dan Sharecash mematok harga berbeda untuk setiap file, sejauh ini, harga untuk 1 file cenderung lebih tinggi sharecash dibanding tusfile, namun terkadang tidak pasti, karena ada faktor lain yang menentukan, seperti negara (IP) orang yang download, ukuran file yang di download, serta Browser yang digunakan untuk mendownload.

10. Adf.ly (shortening url)
Situs penghasil uang di internet,  Adf.ly
Adf.ly. By. www.youtube.com
Adfly adalah situs shortening url saat ini, dengan jumlah pengguna terbanyak. Di Adfly teman-teman akan dibabayar sebesar $5 untuk 1000 klik, jadi semakin banyak orang yang klik link kita, maka akan semakin besar pula uang yang didapat, namun jika yang klik bukan dari negara premium (USA, Inggris, Singapura) maka hasil yang didapat juga jauh lebih sedikit.

#SalamSukses
#MRioAldino
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

1 comments:

cekaja.com said...

terimakaish artikelnya sangat membantu :)


buat teman-teman yang sedang butuh pinjaman, untuk modal atau untuk keperluan lain sebaiknya hati-hati dalam melakukan pinjaman online ya, berikut ada informasi yang harus di ketahui seputar pinjaman online , boleh langsung di klik aja untuk tau lebih lanjut nya ya, terimakasih :)