Thursday, January 14, 2016

15 NEGARA DENGAN DESTINASI WISATA TERINDAH

1. Madagaskar
Madagaskar Island by. www.top10indo.com
Sebagai negara kepulauan besar yang terletak di pantai timur Afrika, Madagaskar merupakan pulau terbesar keempat di dunia dengan pesona alamnya yang indah. Di balik keindahan pulau yang dijuluki surga plasma nutfah dunia tersebut, Madagascar juga memiliki kota kuno yang tak kalah seru untuk disimbangi, yaitu antananarivo, yang menjadi ibukota dari negeri Madagaskar. Kota ini merupakan salah satu bagian yang paling menarik dari bangsa ini. Kota tua yang didirikan sekitar tahun 1625 itu memiliki sejarah panjang dan unik. Selain itu, pesona keindahan alam dan penduduk lokalnya yang berasal dari keturunan campuran, membuat kota ini semakin menarik untuk dikunjungi wisatawan dunia. Tentu saja adalah pesona alam khas Afrika yang dipenuhi dengan tumbuhan tropis dan hewan-hewan eksotis.  Ada banyak pantai indah, padang rumput yang membentang, hingga hutan tropis yang memukau.  Madagaskar layak dikunjungi bagi anda yang suka melakukan penjelajahan dan merasakan berbagai pengalaman  eksotis dan menantang. Uniknya lagi banyak penduduk ras Jawa Indonesia yang mendiami Negara ini.

2. Italia
Riomaggiore, Italia by.travel.detik.com
Italia Negara seni penuh cerita, ya bagi anda pecinta keindahan estetika seni, maka Italia adalah tempat surga bagi anda. Di italia ada sebuah kota yang memiliki arsitektur bangunan-bangunan yang indah serta kaya akan nilai-nilai estetika, kota tersebut bernama Venice Disana anda akan menemukan bangunan-bangunan bersejarah yang masih sangat terawat dan terjaga keasliannya dengan baik begitu juga dengan nilai keindahan pada ornament-ornamentnya yang khas. Selain itu Italia juga menyajikan keindahan-keindahan alam yang memikat, keindahan alam pegunungan seperti Tuscany yakni sebuah kebun dan bukit yang hijau. Panorama pantai yang ditawarkan di negara ini pun tidaklah kalah indah misalnya pantai Amalfi, Alpen. Semua keindahan yang ditawarkan oleh Negara ini membuat Italia sangat pantas bila Negara tersebut masuk kedalam salah satu Negara terindah di dunia. Di Italia anda juga akan menemui wisata sejarah seperti Colosseum dan Menara Pisa.

3. Indoneisa
Bali, Indonesia, by.www.media24by7.com
Indonesia Negara dengan penduduk terbesar ke-4 di dunia memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, berhasil masuk kedalam Negara Terindah di dunia pantas didapatkan oleh negeri sejuta pulau ini. Memang sudah tidak dapat di pungkiri jika Indonesia kaya akan keindahan alam yang eksotik, semisalnya Pulau Bali. Sebuah pulau yang hingga saat in sangatlah terkenal oleh wisatawan asing dari penjuru dunia, Bali tempat berjemur dan menyelam yang bagus untuk para wisatawan baik local maupun asing, kemudian ada juga Pulau Komodo yang baru-baru ini berhasil masuk kedalam salah satu keajaiban dunia, tidak lupa juga Taman laut bunaken yang menawarkan wisata dalam laut yang masih sangat alami, Raja Ampat, Hutan Tropis kalimantan da masih banyak lagi. Indonesia juga di sebut-sebut sebagai paru-paru dunia, Kekayaan hutan tropis yang luas membuat Indonesia sebagai penyuplai oksigen terbesar untuk dunia. Tidak hanya itu Indonesia juga mempunyai garis pantai terpanjang ke empat dunia yakni sepanjang 98.181 kilometer. Budaya serta suku yang beragam juga turut menambah daya tarik dan keindahan negeri Nusantara.

5. Spanyol
Barcelona, Spai, by. www.wisatamu.com
Gambaran untuk negara Spanyol ini seperti bangunan-bangunan kuno yang megah serta dengan arsitektur bangunan yang unik, bangunan-bangunan tersebut memiliki nilai sejarah yang tinggi. Jadi, bagi anda yang sangat menyukai sejarah, Spanyol dapat menjadi salah satu destinasi wisata favorit anda.  Selain itu Spanyol juga memiliki berbagai wisata alam yang menakjubkan seperti pantai yang kebanyakan masih sangat alami dan tak lupa juga panorama pemandangan dataran tinggi atau pegunungan yang indah. Selain itu Spanyol juga mempunyai daya tarik yang besar untuk masalah fashion dunia, Karena anda tidak akan pernah kesulitan untuk menemukan plaza-plaza besar di kota-kota kecil sekalipun yang menawarkan jenis fashion terkini. Bagi anda yang sangat menyukai sejarah, Spanyol juga mempunyai kilas sejarah berupa bangunan bersejarah yang hingga saat ini masih terawat dengan baik.

5. Prancis
Menara Eiffel Prancis, by. www.wisatamu.com
Keindahan negeri Napoleon ini meman telah terbukti memanjakan para wisatawan dapat di lihat dari banyaknya pesona klasik pedesaan, lembah-lembah hijau seperti Lembah Loire dan Provence, dan tidak ketinggalan juga dengan keindahan eksotik alam lainnya. Prancis juga terkenal dengan sebutan penghasil anggur terbaik dunia seperti Bordeaux dan Champagne. Salah satu wisata paling terkenal di Prancis adalah menara Eiffel, kemegahan menara hasil rancangan Gustav Eiffel ini selalu memancarkan keindahan tersendiri bagi kota romantic tersebut. Selain itu Paris juga disebut sebagai kiblat fashionnya dunia.

6.  Republik Dominika
Punta Cana, Republik Dominika by. pantai-terindah.blogspot.com
Terletak di kepulauan Karibia, Republik Dominika dijuluki sebagai salah satu tujuan wisata paling berpotensi di masa depan.   Selain pantai yang indah dan lautan yang masih bersih, dana untuk berwisata ke Republik Dominika terbilang sangat murah.  Akomodasi, makanan, dan berbagai hiburan semuanya bisa dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau. Belum berbagai macam festival yang menarik dan indah sering diadakan di pantai-pantai menawan di sepanjang negara ini.

7.   Turki
Turki. by. kisahmuslim.com
Daya tarik Turki terletak pada perpaduan budaya antara Asia dan Eropa yang tampak jelas di setiap sudut kota.  Bangunan-bangunan bersejarah pun tersebar luas di seluruh penjuru negeri, dibangun dengan arsitektur megah khas abad pertengahan.  Tinggal di Turki membuat kita seolah-olah hidup di zaman kerajaan yang dipenuhi dengan keagungan dan keindahan. Turki juga dikenal memiliki penduduk dan wanita-wanita yang sangat cantik. Tentu saja, daya tarik untuk mengunjungi negara ini makin besar setelah baru-baru ini banyak maskapai yang membuka penerbangan murah ke Turki.  Apalagi, warga Indonesia bisa langsung mendapatkan visa begitu sudah mendarat di bandara Turki tanpa perlu prosedur yang berbelit-belit.


8. Australia
Sydney, Australia, by. www.ragamtempatwisata.com
Australia adalah Negara dengan satu benua yang memiliki Ekosistem dan biota laut yang cantik dan menarik salah satunya adalah terumbu karang terbesar di dunia yang berada di great Barrier Reef yang persis berada di pantai bagian utara Australia. Eksotik pemandangan dataran tinggi pun tidak akan kalah indahnya dengan ekosistem terumbu karang bawah laut Australia. Kangaroo adalah salah satu fauna khas dari Australia yang banyak di incar oleh para wsiatawan untuk berfoto-foto atau mengabadikan moment.

9.  Yunani
Santorini, Yunani, by. 757qq.com
Banyak sekali hal-hal indah yang akan kita dapat jika berpelesir ke Negara ini, misalnya Laut Aegea, sebuah garis pantai yang terkenal akan keindahan alamnya yang eksotik di dunia, tidak hanya itu yunani juga menyimpan kilas sejarah unik, bagi anda pecinta sejarah peradaban mungkin hal ini akan sangat menarik minat anda, di Yunani ada sebuah reruntuhan kuno yang menakjubkan, banyak nilai sejarah yang penting di balik reruntuhan kuno tersebut. Panorama pegunungan seperti Gunung Olympus nan megah dan masih banyak hal menarik lagi yang dapat kita temui di kota sejarah ini.

10. Kepulauan Solomon
Soloman Island, by. www.re-tawon.com
Kepulauan Solomon pernah mendapatkan Rekomendasi sebagai tempat wisata terindah di dunia oleh Lonely Planet. Disini anda akan menemukan kekayaan wisata air bawah laut yang masih sangat alami. Keindahan tradisional khas kepulauan pasifik pun akan akan rasakan jika berkunjung ke negara ini. Budaya lokal yang masih di dominasi oleh sistem adat istiadat setempat yang masih kuat juga turut menambah keindahan alam yang eksotik di kepulauan Solomon ini.

11. Portugal
Portugal, by. e2f.com
Hal indah yang dapat kita jumpai ketika mengunjungi Negara Bintang Sepak bola Christiano Ronaldo ini adalah hamparan padang rumput hijau dan damai Alentejo, Taman gantung Medeira, pantai daratan dan lain-lain. Menikmati pemandangan lereng bukit dan lembah sungai yang berada di daerah Notre juga hal menarik yang biasanya dilakukan oleh kebanyakan orang yang berkunjung ke negara ini. Kehadiran danau vulkanik Sete Cidades di Sao Miguel Island juga turut menambah nilai keindahan di Negara Portugal ini.

12. Maladewa
Maldives Island, by. www.republika.co.id
Maladewa adalah sebuah Negara kepulauan yang terletak di Samudera Hindia yang berhasil mencuri perhatian dunia, ibukota Negara Maladewa adalah kota Male. Maladewa menyajikan lanskap yang mempesona dari hamparan pasir putih pantai yang berkilau, air laut biru jernih, serta pemandangan terumbu karang yang luar biasa. Tak heran jika akhirnya negara ini dianggap sebagai surga tropis di tengah Samudera Hindia, yang terdiri dari 1.190 pulau karang dan atol yang membentang lebih dari 90.000 kilometer persegi.

13. Brazil
Ri de Jeneiro, by. kids.nationalgeographic.com
Brazil adalah salah satu Negara besar di kawasan benua Amerika, Brazil memiliki ibukota bernama Rio de Janeiro. Rio de Jeneiro juga terkenal akan keindahannya. Selain itu hutan dan sungai Amazon Brazil juga tak luput dari perhatian dunia sebagai slah satu destinasi alam yang ndah di dunia, pemandangan dataran rendah seperti pantai juga memberikan daya tarik tersendiri terhadap Brazil, seperti pantai Salvador yang terkenal akan keindahannya di Brazil anda dapat melakukan berbagai kegiatan air seperti snorkeling, diving, hingga mengeksplore lebih dalam wisata air bawah laut pantai Salvador ini. Brazil juga mempunyai kilas sejarah dunia seperti pusat bersejarah Olinda atau lahan basah terbesar dunia. 

14. Montenegro
Montenegro, by. www.lonelyplanet.com
Montenegro adalah sebuah Negara muda yang baru saja memperoleh kemerdekaannya dari Serbia and Montenegro pada tanggal Juni 2006. Montenegro sangat terkenal dengan wisata alam yang indah bahkan Negara ini pernah mendapatkan rekomendasi dar badan Lonely Planet sebagai tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi jika berada di benua Eropa. Pantai yang memukau, panorama pegunungan yang khas dan sebuah arsitektur bangunan yang dibangun sekitar abad pertengahan menjadi daya tarik tersendiri bagi pariwisata di Negara ini.

15. Nepal
Nepal, by. www.cnn.com
Nepal adalah Negara berkembang yang terletak di kawasan Asia Selatan dan Pegunungan Himalaya. Nepal dijuluki sebagai atap Dunia, karena anda akan menemui 8 puncak gunung tertinggi di Negara para biksu ini ter,asuk puncak Mount Everest, Kota Kathmandu adalah kota kecil di Nepal dan merupakam ibukota Negara Nepal, di tempat ini banyak dihuni oleh biksu-biksu. Kota ini memiliki banyak tempat yang terkemuka mulai dari monumen dan tempat-tempat yang kaya akan budaya dan warisan. Durbar Square dan candi Changu Narayan sangat unik dan patut untuk anda dikunjungi. Bukan hanya itu di kota Kathmandu memiliki beberapa hotel bintang lima yang sangat bagus dan kelas atas serta kasino.

#SalamSukses
#MRioAldino
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments: