Thursday, September 10, 2015

SAJAK CINTA UNTUK ADINDA


Ijinkan aku menyayangimu meskipun rindu ini menyiksaku.
Memang aku bukan pilihan yang tepat untuk mengisi hatimu.
Meskipun begitu kumenanti seorang kekasih yang tepat seperti dirimu.
Walau kau sering mengumbar kemeseraan itu bersamanya.
Aku tak peduli ada apa antara aku, kau dan bekas pacarmu itu, entah aku akan tetap menunggumu.
Meskipun aku bagaikan butiran debu yang terlupakan olehmu.
Tapi maaf cintaku, kau memang satu-satunya dihatiku saat ini dan nanti.
Ya atau Tidak, aku selalu mensyahdukan lagu cinta untuk mengingatmu.
Aku tak pernah mempermasalahkan nasibku yang bagaikan orang pinggiran.
Dan ingatlah wahai nonaku, telah kurangkai sajak-sajak puisi  itu, meskipun belum ada judul tapi itulah usahaku untuk meringankanmu.
Dan tidakah kau ingat dibawah jendela kelas satu itu, tempat dimana untuk pertama kalinya kita bersenda gurau, tepat di dinding samping jendela itu ku ukir coretan dinding yang selalu bertemakan dirimu.
Dan kuhanya menganggap semua ini hanyalah sesuatu yang tertunda, yakinkanlah wahai adindaku nyayianmu dan nyanyianku akan selaras bernada selalu. Semoga dan semoga semua ini akan menjadi sebuah mimpi yang terbeli nantinya. J


Insipired by iwan fals songs :D
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments: